[Free] Installation Microsoft Office


Go IT!
Kami Team IT CLASS SMK NEGERI 1 BANDAR LAMPUNG, membuka bengkel instalasi Microsoft Office gratis untuk kalian semua.
  • Syarat & ketentuan :
  1. Silahkan kalian request permintaan installasi Microsoft Office di pada kotak komentar dibawah postingan ini. Dengan format : Nama (Lengkap) / Kelas / Device ( PC / Laptop) / Alasan (kenapa me-request isntall Ms. Office 2010)
  2. Setelah me-request silahkan kalian hubungi kami secara langsung (Call/SMS).
  3. Kemudian kami akan memberi Respon (Konfirmasi) ke pada kalian.
  4. Kami akan ke TKP (kelas kalian) sehari setelah me-request.
  5. Setelah di-instal kalian diharuskan memberikan komentar kembali pada kotak komentar.
NB:

  • Untuk Laptop Delay 1 Hari, hari ini Request dan telah di konfirmasi oleh kami besok nya baru kami ke kalas untuk meng-install sehingga diharapkan kalian membawa Laptop nya.
  • Untuk Komputer PC Delay 1 Minggu kami akan mengunjungi langsung kerumah kalian karena jika kalian membawa PC ke sekolah sungguh merepotkan. Hari ini Request dan telah di konfirmasi oleh kami Minggu depan nya baru kami kunjungan Ke Rumah kalian. 
  • Jika MASIH BINGUNG silahkan hubungi CP di bawah atau tanyakan ke kami langsung para anggota IT CLASS. 


Contoh:
Khassandi Br. / X Boga / Laptop / Karena saya ingin Device saya memiliki versi Ms. Office terbaru. Terimkasih


Terimakasih
Go Admin

*CP:
Bu Puji Supriyatin, S.T ( 0899-2263-171 )
Andi Ariyandi ( 0896-4647-6788 )
Ibnu Hanief.BN ( 0895-1993-9829 )
Previous
Next Post »

17 comments

Click here for comments
Unknown
admin
July 22, 2016 at 7:30 AM ×

Request disini :-bd

Reply
avatar
Unknown
admin
July 22, 2016 at 12:29 PM ×

Lily An. Brown / X TKJ 2 / Laptop / Saya sangat ingin memperbaharui versi Ms. office saya, karena pembelajaran di SMK Negeri 1 Bandar Lampung mayoritas sudah menggunkan Ms. Office 2010, jadi saya tak mau ketinggalan dan saya ingin sekali bergabung dengan IT Class. Terimaksih

Reply
avatar
Unknown
admin
July 24, 2016 at 5:53 AM ×

Lathifah Muchlisin/ X TKJ 1/laptop/sebagai bahan pembelajaran saya di sekolah.

Reply
avatar
Unknown
admin
July 24, 2016 at 5:43 PM ×

Ahmad Qodar / X TKJ 1 / Laptop / Karena saya ingin menyesuaikan dengan SMKN 1 BDL yang memakai ms.office 2010 dan ms.office 2010 lebih mudah dipelajari. Terimakasih

Reply
avatar
Unknown
admin
July 24, 2016 at 8:22 PM ×

Novitasari/X tkj 1/laptop/ krna microsoft office lebih mudah dpahami dan sya ingin menggunakannya untuk pembeljaran d skolh smkn1 bdl terimakasih

Reply
avatar
Unknown
admin
July 26, 2016 at 10:48 AM ×

terimakasih sudah merequest.
tunggu kedatangan kami pada hari Rabu, 27 Juli 2016.
jangan lupa bawa laptopnya ya :-d

Reply
avatar
Unknown
admin
July 26, 2016 at 10:50 AM ×

terimakasih sudah merequest.
tunggu kedatangan kami pada hari Rabu, 27 Juli 2016.
jangan lupa bawa laptopnya ya :-d

Reply
avatar
wahyup
admin
July 27, 2016 at 1:09 PM ×

Mohon maaf dek. Request Rabu 27 Juli 2016.

Pending dek. Karena suatu kendala.
Oke besok istirahat pertama kami akan kekelas kalian.

Reply
avatar
Unknown
admin
July 30, 2016 at 11:53 PM ×

Erin Farah Aurelya/X MM 2/Laptop/Saya ingin memiliki versi microsoft office terbaru,karna saya ingin menggunakannya untuk pembelajaran di smkn1 bdl. Terimakasih

Reply
avatar
Unknown
admin
July 31, 2016 at 6:53 AM ×

terimakasih sudah merequest.
tunggu kedatangan kami pada hari Senin, 1 Agustus 2016.
jangan lupa bawa laptopnya ya :-d

Reply
avatar
voboni
admin
August 10, 2016 at 7:25 PM ×

Nilam Kurnia Lestari/X AK 3/Laptop/Saya ingin menginstall ms.office saya dari 2007 ke 2010 karena di SMKN 1 sudah menggunakan ms.office 2010, saya tidak ingin kesulitan dalam belajar dan mengerjakan tugas di sekolan.

Reply
avatar
Unknown
admin
August 10, 2016 at 8:26 PM ×

Ridliyah Zahra/X AK 3/Laptop/Saya ingin memperbaharui ms.office saya, karena supaya saya dapat mengikuti pelajaran di SMKN 1 yang ms.officenya sudah 2010.

Reply
avatar
Unknown
admin
August 12, 2016 at 8:57 PM ×

terimakasih. request sudah kami terima

Reply
avatar
Unknown
admin
August 12, 2016 at 8:59 PM ×

terimakasih sudah merequest

Reply
avatar
voboni
admin
August 14, 2016 at 6:33 PM ×

Terima kasih karena telah menginstall ms. office saya, sekarang saya tidak akan kesulitan lagi ketika belajar dan mengerjakan tugas di SMKN 1 bdl

Reply
avatar
Unknown
admin
August 29, 2016 at 6:00 PM ×

Putri Wachyuni/AK 3/laptop/saya ingin menginstall ms. office saya ke 2010 karena says tidak mau ketinggalan pelajaran di smkn 1

Reply
avatar
Unknown
admin
August 30, 2016 at 8:01 AM ×

terimakasih sudah merequest.
tunggu kedatangan kami pada hari Rabu, 31 Agustus 2016.
jangan lupa bawa laptopnya ya

Reply
avatar
Thanks for your comment
//iklan lomba desain logo
close
Klin disini
//akhir script iklan