Pengumuman: Pendaftaran Kegiatan Pembentukan Duta Komputer (Computer Literacy Program)


Assalamualaikum Wr. Wb.
Go IT !
Dengan berakhirnya kegiatan Lomba Sekolah Sehat – Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) Tingkat Nasional, maka kami ingin memberikan penghargaan kepada putra/i Bapak/Ibu atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan LSS-UKS tersebut dengan mengundang putra/i Bapak/Ibu untuk mengikuti kegiatan pelatihan komputer dalam rangka Pembentukan Duta Komputer (Computer Literacy Program) berkenaan dengan komitmen kami dalam memberikan pelayanan pembelajaran IT untuk siswa/i SMK Negeri 1 Bandar Lampung. SMK Negeri 1 Bandar Lampung berkomitmen untuk aktif mengembangkan dan memberikan pelayanan pembelajaran IT (Information Technology) berbasis Windows bagi para siswa/i, mengingat pola pembelajaran abad 21 pada dunia pendidikan saat ini mengarah ke pemberantasan buta informasi teknologi (Literacy of Information) mempersyaratkan untuk berbasiskan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi), sesuai dengan tuntunan Kurikulum 2013. Para Duta Komputer ini akan menjadi Tim Pendamping Persiapan TUK (Tempat Uji Kompetensi), Kakak Asuh dan/atau Tutor Sebaya bagi siswa/i lainnya terkait dengan Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi yang dibutuhkan siswa/i selama proses Kegiatan Belajar Mengajar di SMKN 1 Bandar Lampung pada Tahun Ajaran 2016/2017.  Kegiatan Pembentukan Duta Komputer (Computer Literacy Program) ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Jadwal kegiatan dan Surat izin dari orang tua/wali siswa/i dapat dilihat pada lampiran.  Mohon surat izin diisi dengan sebenar-benarnya untuk dikembalikan ke pihak sekolah

Bagi yang merasa sudah mendaftarkan diri.

INFO :
Denganber berbagai pertimbangan, disampaikan bahwa hanya 30 siswa yang dapat mengikuti Kegiatan Pembentukan Duta Komputer (Computer Literacy Program).

Silahkan download berkas terdiri dari:
  1. Surat Pemberitahuan Kegiatan Pelatihan dari Kepala Sekolah, DOWNLOAD
  2. Surat Izin Orang Tua/Wali , DOWNLOAD
  3. Jadwal kegiatan, DOWNLOAD
Tatacara :
  • Download semua berkas (3 file / 4 lembar)
  • Print Out menggunakan kertas F4 (Folio)
  • Mengisi semua data yang dibutuhkan
  • Untuk penulisan Nama pada kolom TTD Orang Tua/Wali WAJIB ditulis oleh mereka sendiri, bukan siswa/i.
  • Kumpulkan Semua Lembar yang telah di Print Out (3 file / 4 lembar).
Perhatian!
Hanya 30 siswa/i TERCEPAT yang mengembalikan 3 berkas tersebut berhak mengikuti pelatihan. Untuk memudahkan menghitung, wajib meninggalkan jejak (komentar).
Berkas dikembalikan HANYA di hari Jum'at, tanggal 24 2016 pukul 14.00-15.00 di Lab TKJ dengan Ibnu Hanief (XII TKJ 1).
Terimakasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Previous
This is the oldest page

20 comments

Click here for comments
Unknown
admin
June 23, 2016 at 9:52 PM ×

Assalamualaikum wr.wb

Nama : lia septiana
Kelas : x akuntansi 2
Saya ingin mengikuti kegiatan ini, dan tidak ingin melewati kesempatan ini.
Terima kasih, wassalamualaikum wr.wb

Reply
avatar
Bima Satria
admin
June 23, 2016 at 10:10 PM ×

saya ingin mengikuti kegiatan pembentukan duta komputer.
Nama: Destita Romasari
Kelas: X AK 2

Reply
avatar
June 23, 2016 at 10:16 PM ×

Assalamualaikum saya nanda dari kelas x ak2 saya ingin mengikuti kegiatan yang bermanfaat ini .
Sekian, wassalamualaikum wr.wb

Reply
avatar
Anonymous
admin
June 23, 2016 at 10:33 PM ×

assalamualaikum wr.wb
nama :ambar sari
kelas:X akuntansi 2
saya ingin mengikuti kegiatan ini dan tidak ingin meninggalkan kesempatan yang baik ini
wassalamualaikum wr.wb

Reply
avatar
Unknown
admin
June 24, 2016 at 9:10 AM ×

saya IBNU HANIEF.BN
kelas XII TKJ 1
ingin mengikuti program ini

Reply
avatar
Unknown
admin
June 24, 2016 at 9:29 AM ×

Assalamulaikum wr.wb Nama:Ramadhan Giovani Kelas: X TKI 3 . Saya ingin mengikuti program ini

Reply
avatar
June 24, 2016 at 9:37 AM ×

Nama Amni Aunillah
Kelas XII Multimedia 1
Saya ingin mengikuti kegiatan ini

Reply
avatar
wahyup
admin
June 24, 2016 at 10:09 AM ×

Assalamualaikum.wr.wb

Saya WP .Wahyu Pambudi.
Kelas X TKI 3

Ingin mengikuti kegiatan ini..
Trims

Wassalamualaikum.wr.wb.

Reply
avatar
Batang Kurma
admin
June 24, 2016 at 10:24 AM ×

Nama:ariff mustafa
Kelas:x tki 3
Ingin mengikuti kegiatan ini

Reply
avatar
Unknown
admin
June 24, 2016 at 10:41 AM ×

Restu aprilia
x pm 1
ingin mengetahui kegiatan ini dlm waktu luang

Reply
avatar
Unknown
admin
June 24, 2016 at 12:24 PM ×

Assalamualaikum wr.wb
Nama:cantika adelia
Kelas:x ak2
Saya ingin mengikuti kegiatan pembelajaran komputer
Wassalamualaikum wr.wb

Reply
avatar
rikods100
admin
June 24, 2016 at 1:06 PM ×

Assalamualaikum.wr.wb

Riko dwi setiawan
X TKI 3

Ingin mengikuti pelatihan ini.

Wassaalamualaikum.wr.wb

Reply
avatar
June 24, 2016 at 1:20 PM ×

Saya Candra Dwina Sari
Kelas X TKI1
Ingin mengikuti program ini

Reply
avatar
Bima Satria
admin
June 24, 2016 at 1:35 PM ×

Saya eka nur anisa, kelas X akuntansi 2.
Ingin mengikuti kegiatan pelatihan komputer.
terima kasih.

Reply
avatar
Uyun Pratiwi
admin
June 24, 2016 at 1:35 PM ×

saya Uyun Pratiwi
Kelas X TKI2
Ingin mengikuti program ini.

Reply
avatar
Unknown
admin
June 24, 2016 at 2:46 PM ×

:-bd Well done team :-d

Reply
avatar
Unknown
admin
July 20, 2016 at 3:48 PM ×

Assalamualaikum wr.wb
Nama saya Andriansyah
Kelas TKI 3
saya ingin mengikuti program ini agar memperluas wawasan saya tentang IT
Wassalamualaikum wr.wb

Reply
avatar
Unknown
admin
July 20, 2016 at 3:48 PM ×

Assalamualaikum wr.wb
Nama saya Andriansyah
Kelas TKI 3
saya ingin mengikuti program ini agar memperluas wawasan saya tentang IT
Wassalamualaikum wr.wb

Reply
avatar
Unknown
admin
July 20, 2016 at 3:48 PM ×

Assalamualaikum wr.wb
Nama saya Andriansyah
Kelas TKI 3
saya ingin mengikuti program ini agar memperluas wawasan saya tentang IT
Wassalamualaikum wr.wb

Reply
avatar
Unknown
admin
July 25, 2016 at 8:22 PM ×

Assalamualaikum

Nama : Ahmad Qodar
Kelas : X TKJ 1
Saya ingin sekali mengikuti kegiatan ini.
Terima kasih
Wassalamualaikum

Reply
avatar
Thanks for your comment
//iklan lomba desain logo
close
Klin disini
//akhir script iklan